Clicks Here

Jumat, 14 Desember 2012

RAHASIA SUKSES ANAK NEGERI DENGAN CLIXSENSE..


Buat Anda yang hobi berjam-jam depan komputer, cobalah sediakan waktu Anda 15-30 menit setiap harinya untuk bermain di Clixsense. Sambil iseng-iseng klik iklan dapatkan recehan dollar ^_^.. Wow asik banget kan $$$

Ingat ini hanya mengharapkan penghasilan sampingan/tambahan, jangan terlalu barharap besar. Tapi bila suatu saat Anda ingin memperdalam lagi pengetahuan tentang sistem ini, bukan tidak mungkin penghasilan dari clixsense bisa lebih besar daripada penghasilan utama anda saat ini. Masalahnya hanya butuh waktu, kesabaran, komitmen dan ketekunan… :-)
daftar GRATIS!!!

CLIXSENSE adalah program periklanan yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standart $ 0.001- $ 0.02 menampilkan kurang lebih 20 iklan perhari. 


Secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :
1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan...?!!!

untuk daftar CLIXSENSE DISINI tapi jangan lupa sebelumnya anda harus memiliki akun paypal sebagai sarana pembayaran dari Clixsense nantinya bagi anda.

selamat berbisnis dan semoga sukses selalu, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar