Clicks Here

Jumat, 10 Mei 2013

Apa itu PTC??


PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang berarti anda dibayar untuk melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh website atau situs penyedia layanan PTC, dengan syarat anda telah bergabung menjadi anggota situs tersebut. Layanan bisnis PTC ini 100% gratis anda tidak diminta untuk melakukan pembayaran untuk melakukan bisnis ini, terkecuali anda ingin melakukan upgrade member dan pembelian referral.(rent refferal).


Mungkin banyak yang berkata PTC termasuk money game, tapi sebenarnya PTC itu situs jasa penyedia periklanan, dimana mereka berisi kumpulan pencari income (member yang dibayar untuk mengklik iklan) yang dipertemukan dengan pengiklan yang menawarkan berbagai macam iklan tentang cara menambah penghasilan ataupun sekedar mengenalkan situs bahkan mencari trafik ke websitenya.

Berapa anda akan dibayar ? Setiap Website PTC memiliki harga yang berbeda beda. Tetapi rata-rata Website PTC menghargai Rp 25 - Rp 100 per iklan (untuk PTC lokal), $0.0001 - $0.01 per iklan (untuk PTC Internasional). Untuk menerima pembayaran menggunakan sebuah alat pembayaraan online yang ditentukan oleh Website PTC tersebut, rata-rata Website PTC menggunakan Paypal, Payza, dan Liberty Reserve.

Bagi anda yang tertarik untuk melakoni bisnis PTC perhatikanlah beberapa point berikut ini :
  1. Bisnis online ini merupakan bisnis yang 100% gratis, tidak dikenai biaya untuk suatu pendaftaraan dan tidak dimintai peembayaran untuk melakoni bisnis ini, anda hanya harus melakukan browsing iklan yang telah disediakan. Semua gratis kecuali upgrade member, pembelian rent referral.
  2. Setiap website PTC memiliki jumlah iklan yang disediakan berbeda-beda. Dengan durasi rata-rata 10-40 detik.
  3. Dari setiap iklan yang klik anda dibayar rata Rp 25 - Rp 100 (PTC Lokal),$0.0001 - $0.01 (PTC Luar Negeri).
  4. Setelah jumlah penghasilan anda mencapai jumlah tertentu atau biasa disebut minimal payout, maka anda bisa menarik uang anda ke rekening online.
  5. Alat pembayaran yang digunakan biasanya Paypal, Payza, dan Liberty Reserve.
  6. Anda harus memiliki sebuah rekening bank lokal
  7. Anda harus memiliki rekening online untuk menerima pembayaran. Rekening yang harus anda miliki sama dengan alat pembayaran yang telah saya sebutkan diatas.Untuk PTC lokal pembayaran langsung menggunakan transfer ke rekening Bank Lokal tidak melalui rekening online terlebih dahulu.
  8. Beberapa rekening bank online seperti Paypal bisa melakukan transfer atau pencairan uang ke rekening bank lokal secara langsung. Namun untuk Rekening Bank Online lain yang tidak bisa melakukan transfer ke Bank Lokal anda membutuhkan suatu Exchanger. Exchanger berguna untuk mencairkan / mentransfer uang dari Rekening Bank Online ke Rekening Bank Lokal anda, baru bisa anda ambil uang tersebut secara tunai. Contoh Exchanger : TukarDuid.
  9. Untuk memaksimalkan penghasilan anda di bisnis PTC, manfaatkan fasilitas tambahan yang diberikan oleh Website PTC yang anda ikuti. Setiap Website PTC memiliki fasilitas yang berbeda-beda.
  10. Pastikan websit PTC yang akan anda ikuti merupakan PTC yang terpercaya dan bukan SCAM (penipuan)
  11. Cari tahu dan pelajari terlebih dahulu semua tentang website PTC tersebut, bisa melalui website itu sendiri atau melalui pencarian di search engine.
  12. Setelah semua menurut anda oke, baru anda mendaftar dan bekerja dengan mengklik iklan dengan rasa aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar