Clicks Here

Jumat, 10 Mei 2013

Paidviewpoint : Survey Singkat dan Dibayar




Pernah dengan PTS (Paid To Surveys) ??
Pernah mengikuti program PTS namun lebih banyak scam daripada legit?

Pernah mendengar paidtviewpoint?
Program paid survey ini membayar kita dengan dollar melaluipaypal. Minimal payoutnya adalah $15. Yang menarik di PaidViewpoint adalah adanyaTrustScore, yaitu point kejujuran. Semakin kita jujur dalam menjawab semua survey, semakin tinggi point kejujuran kita dan semakin banyak tawaran survey yang diberikan dengan nilai hingga puluhan dollar per survey. Kita juga akan mendapatkan $1 dollar setiap ada user yang bergabung melalui link referral kita. Selain itu tampilan website nya sangat profesional dan futuristik.

Yang menyenangkan dari PTS ini adalah surveu pendek dan to the point. Dengan menjawab pertanyaan demografis, seseorang secara perlahan membangun traitscore (nilai sifat). Poin diberikan untuk memberikan jawaban konsisten. Semakin tinggi score sifat, maka semakin tinggi juga tawaran mengikuti survei-survei lainnya.
Tujuannya adalah untuk mencapai score lebih dari 9000 poin dan ini adalah tingkatan dimana anda akan menerima pembayaran tertinggi untuk menjawab survei. Tentu saja ada sistem rujukan yang dibangun ke dalam website.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar